Home » , , » Mustika Pelet Sejenis

Mustika Pelet Sejenis

Mustika Pelet Sejenis
Mustika Pelet Sejenis
Nama Benda Bertuah ini adalah Mustika Pelet Sejenis. Mustika Pelet Sejenis ini adalah mustika hasil tarikan alam yang mempunyai energi dan tuah alami.
  • Tempat Penarikan Pusaka
Mustika pelet sejenis ini kami dapatkan di sebuah sendang bernama sendang biru. Ritual khusus dan beberapa ugo rampe kami siapkan untuk mendapatkan mustika ini, dan akhirnya mustika berhasil kami wujudkan dalam wujud nyata.
  • Khodam Pusaka
Khodam mustika ini adalah kera hitam yang sudah kami taklukan dan kami kondisikan sehingga akan senantiasa tunduk dan takluk kepada Anda yang akan memiliki mustika ini.
  • Tuah dan Khasiat
Tuah dan khasiat dari mustika ini insya Allah untuk pemikat pelet pengasihan sejenis, meluluhkan hati sejenis agar mudah diajak untuk berhubungan intim, buka aura untuk menarik hati sejenis dan pemagaran badan dari serangan sihir dan guna-guna.



MAHAR: Rp. 842.000
TELP/SMS 085729607030 (dalam negeri)
TELP/SMS +6285729607030 (luar negeri)
EMAIL : spiritualmajapahit@gmail.com

Mustika Pelet Sejenis, pelet sejenis gratis, bacaan pelet sejenis, ilmu pelet sejenis gratis, jasa pelet, pelet sesama jenis jarak jauh, bacaan pelet sesama jenis, mantra pemikat sesama jenis gratis, pelet sesama jenis murah