Home » , , » Mustika Gaib Sepuh Ampuh

Mustika Gaib Sepuh Ampuh


Mustika Gaib Sepuh Ampuh

Nama Benda Bertuah ini adalah Mustika Dua Alam. Mustika Dua Alam ini adalah mustika keramat dan sepuh dari hasil tarikan alam gaib.
  • Tempat Penarikan Pusaka
Tempat penarikan mustika ini di kuburan keramat Agung Pemecutan di daerah Bali. Dengan ritual dan ubo rampe khusus mustika ini berhasil kita wujudkan dalam bentuk nyata dan kami maksimalkan untuk tuah dan energi alamnya.
  • Khodam Pusaka
Kodam mustika ini bernama Kyai Sarpo, khodam kyai sarpo sudah kami kondisikan dan kami kunci dari power dan energinya, supaya tunduk kepada pemiliknya nanti. Sehingga mustika ini aman untuk dimiliki oleh siapapun serta tidak ada pantangan, laku, mantra dan puasa khusus lainnya.
  • Tuah dan Khasiat
Tuah dari mustika ini insya Allah untuk sarana membangkitkan ilmu spiritual dan kebatinan, meningkatkan kepekaan, menambah ketajaman indra ke 6, menetralisir energi negatif dan pemagaran badan.


MAHAR: Rp. 1.170.000
TELP/SMS 085729607030 (dalam negeri)
TELP/SMS +6285729607030 (luar negeri)
EMAIL : spiritualmajapahit@gmail.com

Mustika Gaib Sepuh Ampuh, cersil mustika gaib, mustika gaib asli, khodam mustika, cara mengambil batu gaib, mustika gaib bertuah, mustika alam gaib, macam macam mustika, mustika gaib sakti